Sunday 6 May 2018

Masihkah Ada?




Hi Readers,

Kali ini aku share lagu yang berjudul “Masihkah Ada?”. Lagu ini pertama kali aku dengar di Vihara Pluit Dhamma Sukha. Lagu ini menurut saya sangat menyentuh, liriknya sangat dekat dengan kehidupan saya.

Kadangkala saya berpikir untuk mengerti arti kehidupan saya, semakin saya mencari tetapi semakin banyak yang saya tidak mengerti. Kadang lelah dan jenuh dengan semua yang saya lakukan. Seringkali bertanya, saya tidak menemui jawaban pasti. Sehingga seringkali saya ragu dalam menjalani hidup ini. Saat saya ragu dalam menjalankan berbagai hal, sangat sulit untuk jujur dan tulus. Bahkan untuk diri sendiri. Kadangpun saya membohongi diri saya dengan meyakinkan ini baik untuk saya atau ini tidak baik untuk saya. Selain itu kadang saya merasa ego dan merasa superior akan kebodohan-kebodohan yang saya lakukan. Padahal yang saya lakukan itu hanya untuk memenuhi keinginan saya.

Saya seringkali menangis mendengar lagu ini, kata2nya sangat mengena bagi saya. Maka saya share ke teman2 apakah merasa seperti yang saya rasakan?

Semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Thanks.

No comments:

Post a Comment